Minggu, 03 November 2019

Pengertian Mozilla Firefox, Kelebihan dan Kekurangan

Pengertian Mozilla Firefox - Pada kesempatan kali ini saatnya kita bahas aplikasi peramban pesaing Google. apalagi kalau bukan Mozilla Firefox. Mozilla Firefox ini merupakan salah satu Peramban yang cukup populer di era sekarang, dengan berbagai fitur menarik yang tentunya dapat memberikan pengalaman berselancar di intert dengan baik tanpa ada halangan apapun. Maka dari itu kita akan bahas Mozilla Firefox ini secara menyeluruh dan tuntas.
Pengertian Mozilla Firefox, Kelebihan dan Kekurangan

Admin sih gak yakin jika kalian belum mengenal apa itu Firefox, Tapi Kurasa kalian telah mengenal Apa Itu Mozilla Firefox, dan fungsinya buat apa. Namun begitu pasti juga terdapat orang yang belum tahu megnenai Mozilla Firefox ini sebagai Aplikasi Peramban, Kurasa kalian yang berkunjung di situs kami kurasa kalian benar benar belum mengerti mengenai Mozilla Firefox maka dari itu saya disini akan mengupas tuntas mengenai Mozilla Firefox. Semoga dengan artikel dapat memberikan banyak pengetahuan mengenai aplikasi peramban ini.

Pengertian Mozilla Firefox

Mozilla Firefox pada awalnya atau bahkan nama aslinya memiliki nama Phoenix, nah pengertian Mozilla Firefox ini yaitu Aplikasi peramban web lalu lintas internet yang secara garis besar merupakan salah satu aplikasi yang graits dan dikembangkan oleh Mozilla dan tentunya Para sukarelawan. Aplikasi peramban Mozilla Firefox ini merupakan salah satu software yang memiliki Kinerja yang cukup cepat dan sederhana dan Mozilla Firefox ini juga termasuk Aplikasi peramban yang banyak digunakan oleh seluruh orang di dunia ini.

Nah tadi saya telah menyinnggung mengenai para pengembang Mozilla Firefox ini. Walau begitu kalian pasti juga bertanya tanya megnenai Siapa Pembuat Mozilla Firefox. Nah sebetulnya Mozilla Firefox ini diciptakan oleh Blake Ross dan juga dikembangkan oleh yayasan Mozilla dengan bantuan ratusan sukarelawan.

Yayasan Mozilla ini mempunyai tujuan agar Aplikasi Peramban ini dapat berkembang menjadi aplikasi yang sederhana, web kecil, dan tetnunya cecpat dan enak untuk digunakan. Agar para penggguna merasakan berselancar di internet dengan nyaman.

Dalam kenyamanan dalam menggunakan pasti terdapat fitur fitur yang canggih tentunya. Nah kalian benar, Mozilla Firefox antara lain fitur yang disematkan yakni Penggunaan Tab, Pencarian, BookMark, Mengembalikkan Sesion, Pengecekan, Pengunduhan, dan Private Browsing.Firefox juga didukung dari berbagai Bahasa antar Html4 yang juga termasuk dengan sebagian HTML 5,, bahasa lainnya yakni , XML, XHTML, CSS, Java Script, dan DOM.

Firefox juga menambahkan Pemblokir Pop-Up dan terdapat ekstensi yang digunakan berbagai fungsi yang dapat kita gunakan saat kita mengisntal ekstensi tersebut ke dalam mozilla firefox. Mozilla Firefox ini banyak digadang gadang akan lebih canggih dan lebih sederhana dan hemat kuota, dan tentunya gratis.

Kelebihan Mozilla Firefox

Setiap buatan aplikasi pasti memiliki kelebihan, maka dari itu kita juga akan membahas mengenai Kelebihan dalam Peramban Mozilla Firefox ini.
  1. Memiliki Tingkat Popularitas yang cukup baik untuk pengguna internet.
  2. Berkembang secara pesat
  3. Digadang gadang sebagai Peramban yang paling aman.
  4. Aplikasi yang kecil dan tentunya gratis.
  5. Mempunyai ukuran file yang cukup kecil yakni hanya 44,7 MB kurang lebihnya.
  6. Penampilan yang memberikan kesan kenyamanan.

Kekurangan Mozilla Firefox

Mozilla Firefox pasti mempunyai kelemahan walau begitu kita dapat menagnggulangi kekurangan tersebut.
  1. Jika kalian ingin upgrade suatu sistem Mozilla Firefox mu ke versi yang lebuh baru. Kita sebagi pengguna harus mengupgrade dengan cara menginstallnya
  2. Beberapa fasilitas ada yang tidak cocok dengan browser mozilla firefox ini.
  3. Kadang terdapat kesusahan dalam mencari fitur yang ada di Mozilla Firefox

 Walau begitu Mozilla Firefox ini banyak mengalami upgrade agar kelemahan yang terdpat tidak terdapat lagi atau lebih jelasnya dibaiki dan di hilangkan suatu kesalahan tersebut.

Sampai disini dulu mengenai Pengertian Mozilla Firefox, Kelebihdan dan Kelemahan Mozilal Firefox. Semoga dengan artikel dapat memberikan banyak manfaat kepada kalian atau diri saya pribadi. Jika terdapat pertanyaan yang ingin kalian tanyakan bisa kalian langsung tulis di kolom komentar ataupun di kontak form situs kami. Sekian dan Terima Kasih telah berkunjung di situs kami.

Pengertian Mozilla Firefox, Kelebihan dan Kekurangan
Terima Kasih


EmoticonEmoticon