Rabu, 30 Oktober 2019

Sejarah Google Chrome, Dengan Pengertian

Sejarah Google Chrome - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai hal yang pasti tidak asing lagi digunakan sebagai peramban untuk berselancar di dunia internet, apalagi kalau bukan Google Chrome. Google Chrome kebanyakan orang pasti memiliki bahkan menggunakan peramban ini. Nah pada postingan kali ini saya akan share kepada kalian megnenai sejarah terciiptanya suatu peramban yang cukup populer di era ini.
Sejarah Google Chrome, Dengan Pengertian

Pengertian Google Chrome

Google Chrome ini merupakan salah satu aplikasi peramban yang banyak digunakan oleh rang untuk menjelajah atau berselancar di dunia internet. Google Chrome ini dirancang oleh Google sebagai Perusahaan yang besar dengan search engin nya ini, apalagi Google juga mempunyai Sistem Operasi yang banyak digunakan pada smartphone. Yap betul Android.

Nah pada kesempatan kali ini pada mulanya pada kumpulan artikel artikel saya ini saya akan kupas dulu mengenai sejarah Google Chrome.

Sejarah Google Chrome

Google Chrome pada awalnya merupakan versi beta yang di tercipta oleh andil tangan tangan handal pada tahun 2 September 2008, Setelah banyak berita tersebar Aplikasi Peramban Google ini semakin berkembang. Dengan versi peramban awal Google chrome yang masih menggunakan rendering webkit, sayangnya peramban ini hanya dapat digunakan pada windows XP. Setelah lepas versi beta pada 11 Desember 2008 akhirnya Google resmi merilis perambannya diranah publik.

Google Chrome sendiri tidak membutuhkan banyak waktu untuk menarik perhatian publik, dan diklaim Google mendapatkan peramban google yang cukup stabeil 1 %. Apalagi Terdapat penurunan sistem kerja juga.

Tidak cukup disitu saja Google juga mengembangkan Versi OSX yang diawali permulaan pada awal tahun 2009. Google Chrome juga membuat sebuah peramban yang dapat digunakan di Linux ini.

Pada awalnya Google Chrome sangat lebih dari cukup untuk dapat digunakan para warga . Performa Google Chrome juga tidak perlu dibuktikan secara gamblang, karena Lebih dari cukup untuk kalian menggunakan berbagai sarana.

Google Chrome ini bila kalian gabungkan dengan berbagai alat dengan cara menambhkan ekstensi apalagi. Chrome ini juga merupakan salah satu platform yang banyak didukung oleh rakyat.

Itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Apa Itu Google Chrome Semoga dengan artikel ini bdapat memberikan banyak wawasan kepada kalian. Jika terdapat pertanyaan jangan sungkan untuk Beratanya, caaranya cukup di menu Form Kontak, ataupun kolom komentar. Sekian dan Terima Kasih telah berkunjung di situs kami yang cukup banyak kesan.

Sejarah Google Chrome, Dengan Pengertian
Terima Kasih

1 komentar

  1. T-Mobile, T-Mobile, XS, T-Mobile, XS, T-Mobile, XS
    T-Mobile, titanium max trimmer T-Mobile, XS, 1xbet ๋จนํŠ€ T-Mobile, XS, T-Mobile, T-Mobile, XS, 2018 ford fusion hybrid titanium T-Mobile, T-Mobile, XS, T-Mobile, T-Mobile, T-Mobile, T-Mobile, citizen titanium watch T-Mobile, trex titanium headphones T-Mobile, T-Mobile, T-Mobile, T-Mobile, T-Mobile, T-Mobile, T-Mobile

    BalasHapus


EmoticonEmoticon